Senin, 11 September 2023

Yogurt Persik cap Karbol Sereh

Walaupun kini harus ngesot berjarak lebih jauh ke @tokoorganisypbb mantan tetangga yang tadinya tinggal ngagulutuk mencapainya (cek IG saya akhir tahun lalu), saya masih berusaha konsisten menerapkan belanja sasabunan curah dengan wadah sendiri dari barang daur ulang 🚯♻️ 

Mungkin ini hanya pembenaran untuk tetap mengonsumsi bahan-bahan berbahaya yang jadi limbah cair, kalau dibilang zero waste belum sampai ke situ juga lah kali ya. Apalagi ada modus, ternyata kalau belanja di sini dapat bonus layanan jeprat-jepret oleh orang toko lalu dijadikan instastory dong 📸📱 

Nah demi menghemat waktu, saya memborong segala macam di galon/botol air mineral besar untuk kemudian dibagi-bagi lagi ke wadah bekas sabun atau bahkan bekas jus/soda yang lebih mini buat kosan putri, kosan putra, dan rumah ibu saya. Biasanya saya beri nama dengan stiker atau spidol, wadah yang tandanya copot atau terhapus saya tukar untuk pemakaian sendiri sebelum ditandai lagi 🔖🖍️ 

Tahu-tahu kemarin karbol sereh dimasukin ke kulkas dong sama ibu saya ... 

Secara yang terlihat label @bmc1928 

Pastilah disangka yogurt persik 🥛🍑

Tidak ada komentar: