Jumat, 07 Oktober 2005

Kukukukukakikakakkakekku Kaku

akumanomirobluccitabechattaafroenerJarang-jarang muncul, tiba-tiba akuma no mi tiba di genggaman tangan kah.

Uwaaaa jangan...
jangan jangan jangan,
Jangan makaaan!

(Tteiuka mengapa bentuknya pisang begitu? Ada makna tertentu kah?)

Sudah cukup kan sekuat sekarang, kurang apa lagi sih?

Nanti jadi beringas seperti Lucci!

(maa, soal tampang memang Lucci san oke oke saja, tapi kan yang masalah adalah kelakuannya... Bagaimana kalau tiba-tiba jadi banyak maunya...)


Aaa... Tabechatta...

...

Lalu bakal jadi apa nih?

Sejak dulu dipanggil yamakaze, jangan-jangan menjadi pasangan si Ener yang ditunggu-tunggu selama ini... (Ngomong-ngomong Ener ternyata keriting, tapi rambut Kaku masih rahasia juga, gak botak kan?)


musasabiKalau melihat gaya terbang melayangnya yang mencengangkan di perkenalan pertama, tentu berhubungan dengan bajing terbang khas jepang:
Musasabi

atau

ezomomongaEzo Momonga.

Tapi dipikir-pikir lagi, bukankah dia sudah sejak awal memiliki kekuatan mereka.

Tak perlu berubah segala.

dufanTapi karena buahnya sejenis pisang, mungkin seharusnya jadi jenis monyet? Mantohihi?

Atau malah Bekantan maskot Dufan?
Rambut jingga dan topinya sangat sesuai!!!
Tapi tanpa berubah pun, si Luffy sudah heboh memanggilnya Yamazaru.

kuramatenguTebakan yang terasa paling tepat, yappari sang Tengu penguasa ANGIN dari GUNUNG Kurama yang sedang naik daun sebagai guru rahasia yang mengajarkan ilmu beladiri dan perang pada Ushiwakamaru alias Minamoto no Yoshitsune (tokoh sejarah untuk taiga drama tahun ini)?

karasutenguIngat tengu ingat burung gagak, karena juga ada karasutengu. Kalau bukan, kakashi, orang-orangan sawah, alias scarecrow! (Eh itu mah tokoh naruto yah, padahal sosoknya sesuai...) Sebenarnya pertama kali melihat bentuknya malah kukira dia manusia KAYU.

suponjibobbuSesuai namanya Kaku, yang bersegi-segi, tentunya ada hubungan dengan Spongebob Squarepants dong? Tapi dibandingkan kebloonan Spongebob, cerdiknya Kaku lebih serasi dengan Squidward yah... Sementara di OP kan sudah ada Hacchan si manusia gurita.

skullSementara kalau melihat busana penyamaran tengkorak yang baru lalu, rasanya tak aneh kalau tiba-tiba dia berubah menjadi seperti gambar fan-art ini... Sayang teori ini gugur gara-gara si Lucci yang bertopeng sapi ternyata aslinya manusia macan.

kabochaEntahlah, mungkin karena alasan di atas sekaligus Haloween miihaa de, ingat Jack-o-Lantern. Kalau begitu hidung panjangnya berubah menjadi lubang segitiga. Tapi itu berarti kekuatan jenis baru, bukan antara logia-paramecia-zoon. Dan sudah jelas Akuma no Mi-nya pisang. Andai saja labu...

woodySayang dong.




Masa tampang keren dihancurleburkan...

1 komentar:

viga mengatakan...

saya gak kurang paham